24+ Cerpen Air Mata Anakku Images

Posting Komentar

24+ Cerpen Air Mata Anakku Images. Cerpen nasihat untuk anakku karya motinggo busye. Kudengar suara langkah mendekat setelah pintu bergeser.

Cerpen
Cerpen from image.slidesharecdn.com
Cerpen oka rusmini (kompas, 06 agustus 2017) sejak tubuhnya mulai tumbuh, kekayi sangat sadar akan kekuasaan yang dimilikinya. Dia ngeluarin air mata, den! Besok pagi disaat waktu makan pagi aku melihat lia bersama anaknya sedang menuju ruang makan.aku melihat dari belakang…hmmmm berisi juga neh pantatnya, padahal sudah di tutupi gaun yang menutupi sampai mata kaki neh'ujarku dalam hati…langsung aku menemuinya dan kita makan.

Aku dan rey menghapus air matanya.

Cerpen oka rusmini (kompas, 06 agustus 2017) sejak tubuhnya mulai tumbuh, kekayi sangat sadar akan kekuasaan yang dimilikinya. Hari itu, aku mengikuti lintas alam keluarga yang diselenggarakan oleh perkumpulan di mana aku menjadi anggotanya. Sudah tiga hari nih? katanya dengan mata menatapi tubuhku yang terbungkus gaun tidur pink. Dia banyak membantu pekerjaan rumah dan sering menemani atau mengantar kedua anakku jika ingin bepergian.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter